Home Palu

Kabag Ren Polres Palu dan Empat Kapolsek Berganti

68
SERTIJAB - Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal,SIK, saat memimpin Sertijab Kabag Ren Polres Palu dan empat Kapolsek, Senin 31 Agustus 2020. (Foto: Humas Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Palu, Senin 31 Agustus 2020, kembali berganti. Pergantian itu ditandai dengan pelaksanaan upacara Serah Terima Jabtan (Sertijab), yang dipimpin oleh Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal,SIK, di aula rupatama Mapolres Palu.

Para pejabat Polres Palu yang melakukan sertijab itu yakni Kabag ren Polres Palu yang sebelumnya dijabat AKP Sulardi, SH.MH, kini digantikan oleh AKP Teguh Basuki  yang sebelumnya menjabat Ps.Kabag Sumda Polres Morut Polda Sulteng.

AKP Sulardi,SH.MH, mendapat tugas Baru  sebagai PS.Kasubbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sulteng.

Sementara empat Kapolsek yang berganti,yakni Kapolsek Palu selatan kini dijabat Oleh AKP Dade Abdulah, menggatikan AKP Nazarudin,SH, yang diangkat dalam tugas baru sebagai Kabagops Polres Tolitoli.

Kapolsek Palu Timur, kini dijabat oleh IPTU Umar  mengantikan AKP Laata,SH, yang mutasi ke Polres Banggai, sebagai Kasubbagdalops Polres Banggai, dan untuk jabatan Kapolsek Palu Barat, akan dijabat oleh IPTU Adi Siswanto,SH.

Untuk Kapolsek KP3 Pantoloan, yang sebelumnya di jabat oleh IPDA Syarif S.SH.MH, digantikan oleh  IPDA Musriadi,SH, dan IPDA Syarif,SH.MH, mendapat tugas baru sebagai PS.Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Dalam amanatnya  Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal,SIK, menyampaikan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa, dan dirinya berterimakasih kepada pejabat lama yang telah bergabung di Polres Palu.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang di Polres Palu bagi Pejabat yang baru. Tetap semangat, solid terhadap anggotanya, jangan kendor dalam menindak pelaku kejahatan di Kota Palu,” tambahnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas