Home Ekonomi

Interior All New Ertiga Tampil Elegan

24
Sentuhan kayu premium pada bagian panel dashboard dan panel setir All New Ertiga. (Foto: Istimewa)
  • Sentuhan Kayu Premium

Palu, Metrosulawesi.id – Memanjakan para konsumen setianya, Suzuki memberikan ide yang cukup brilian dengan memberikan sentuhan kayu premium dari sisi interior pada bagian panel dashboard dan panel setir. Bagaimana tidak, brand andalan Suzuki di kelasnya yakni All New Ertiga kini semakin tampil elegan.

Hal yang nampaknya belum ada di merek lain dari kompetitor. Ide itu tentunya sangat diharapkan memberikan pengaruh terhadap keinginan konsumen dan implikasinya terhadap penjualan All New Ertiga khususnya di Sulteng.

Sales Manager Suzuki Patrako Motor Abadi Cabang Palu, Muhammad Wahyudianto mengatakan All New Ertiga memang masih menjadi salah satu primadona dikelasnya. Ditambah lagi bersaing dengan mobil serupa kompetitor.

“Dapat menggaransikan All ew Ertiga saat ini menjadi ikon kendaraan favorit keluarga di Indonesia, termasuk untuk keluarga-keluarga di Kota Palu dan Sulteng,” katanya saat ditemui di kantornya Jalan Emy Saelan Kota Palu, Sabtu (29/8/2020)

Pihaknya juga menyebutkan, market share terhadap penjualan All New Ertiga merupakan satu dari sekian banyak merek berkualitas yang memberikan sumbangsih. Sehingga, menurutnya kendaraan ini menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya.

“Kita sangat berharap dengan teknologi yang ada pada All New Ertiga, ditambah dengan ide baru yang memberikan kesan klasik nan moderen itu akan memberikan nilai lebih,” katanya

“Akan berjalan terus menerus ide yang disentuhkan pada seluruh produk kami untuk terus meng-upgrade. Suzuki juga dimasa pandemi ini terus bekerja keras untuk menarik konsumen,” sambungnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas