Home Sulteng

Dua Positif, Satu Sembuh

33
ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)
  • Update Pusdatina Covid-19 Sulteng

Palu, Metrosulawesi.id – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, kembali merelease perkembangan terbaru penanganan dan percepatan pencegahan pandemic Covid-19 atau virus Corona. Data yang dipublikasikan yakni kasus komulatip warga Sulteng terkonfirmasi positif virus Corona kini berjumlah 243 kasus.

Juru bicara Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, menyebutkan adanya ketambahan dua warga Sulteng terjangkit virus Corona. Kedua warga yang terkonfimasi positif Covid-19 itu, keduanya adalah warga Kota Palu.

Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng – Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Meski ketambahan yang positif, dilaporkan pula seorang warga Kota Palu dinyatakan sembuh dari virus Corona. Dengan ketambahan tersebut, praktis jumlah warga Sulteng yang sembh dari Covid-19 kini brjumlah 220 orang.

Data jumlah komulatip pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan sebanyak 15 orang, Mereka menjalani perawatan di rumah sakit yang ada di kabupaten, serta menjalani perawatan secara mendiri. Dari 15 pasien Covid-19, seorang pasien asal Provinsi Gorontalo, saat ini menjalani isolasi di RSUD Anutapura Palu.

Sementara itu, Laboratrium Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, saat ini memproses 208 sampel. Sedang jumlah warga Sulteng yang meninggal akibat virus Corona masih terdata sebanyak delapan orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas