Home Donggala

Ketua DPRD Sulteng Kunjungi Lokasi Relokasi Korban Bencana Alam di Tompe

87
Ketua DPRD Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira SP MP, di lokasi relokasi korban bencana alam di Desa Tompe, Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala, Rabu (26/8/2020). (Foto: Istimewa)

Donggala, Metrosulawesi.id Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Hj Nilam Sari Lawira SP MP, mengunjungi lokasi relokasi bagi korban bencana alam yang terjadi 28 September 2018 lalu, di Desa Tompe, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Rabu (26/8/2020) pagi.

Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira, sesaat sebelum pertemuan dengan warga Desa Tompe. Rabu (26/8/2020). (Foto: Istimewa)

Nilam Sari dalam kunjungan ke lokasi relokasi korban bencana itu didampingi sejumlah anggota dewan yang tergabung dalam Pansus Padigamo DPRD Sulteng.

Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira saat memberikan sambutan pada pertemuan dengan warga Desa Tompe, Rabu (26/8/2020). (Foto: Istimewa)

Selain mengunjungi lokasi yang akan dijadikan tempat para korban bencana gempa bumi dan tnunami itu, Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari menyempatkan diri melakukan dialog langsung dengan warga Desa Tompe yang notabenenya korban yang berdampak langsuung pada gempa bumi berkekuatan 7,4 SR. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas