Home Banggai Laut

Rudal Siap Daftar

BERI KETERANGAN - Bakal calon bupati Banggai Laut Rusli Banun saat diwawancarai di kantor KPU Balut, baru-baru ini. (Foto: Metrosulawesi/ Purnomo Lamala)

Balut, Metrosulawesi.id – Divisi Teknis KPU Balut Syarif Ambu Kamis (18/8/2020) mengatakan, dari hasil rekapitulasi dukungan pasangan calon perseorangan Rusli Banun dan Asgar Badalia dinyatakan lolos. Pasangan ini dapat mendaftar di KPU setempat yang dijadwalkan 4-6 September 2020.

Rusli Banun dan Asgar Badilia (Rudal) menyatakan siap mendaftar. Saat dikonfirmasi media ini mengatakan, dirinya telah mengantongi dukungan masyarakat kurang lebih 5.000 yang terwakilkan di seluruh kecamatan. Namun, tambah Rusli kerja-kerja pemenangan tetap dilakukan.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya sampai bisa lolos sebagai calon bupati jalur perseorangan,” kata Rusli seusai mengikuti verifikasi faktual beberapa waktu lalu di kantor KPU.

“Perwakilan tim sudah terbentuk di tujuh kecamatan dan ini sudah bekerja dari awal sampai saya bisa lolos mengikuti pancalonan,” tambahnya.

Reporter: Purnomo Lamala
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas