Home Hukum & Kriminal

Miliki Sabu, Polres Palu Ringkus Warga di Kalukubula

52
MS alias Peong tersangka dugaan kasus narkoba yang diamankan petugas Polres Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Satuan Reserse Narkoba dari Kepolisian Resor (Polres) Palu, menangkap  seorang terduga penyalahgunaan narkoba di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Jumat (21/8/2020).

Tersangka yang masih berstatus seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Palu ini, diketahui berinisial MS (29) aiias Peong. Peong diringkus petugas di Jalan Kirajalemba—tepatnya di Lorong Idaman sekitar pukull 21.30 Wita.

Dari tangan tersangka, diamankan sejumlah barang bukti berupa  empat paket plastik klip ukuran besar diduga berisi sabu dengan berat brutto 205,99 grm, tiga paket plastik klip diduga sabu  berat brutto 4,76 grm, satu timbangan digital dan satu pak plastik klip ukuran besar bekas bungkus sabu.

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka MS alias Peong. (Foto: Ist)

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengatakan, penangkapan terhadap Peong merupakan  pengembangan tersangka kasus  narkoba yang  diringkus  di Jalan Dewi Sartika, Kota Kota Palu.            

“Tersangka sudah diamankan di Mako Polres Palu dan sudah kita tes urine, juga dilakukan uji laboratorium terhadap barang bukti yang berhasil diamankan,” terangnya. (*)

Ayo tulis komentar cerdas