Home Buol

Dua Warga Palu Sembuh dari Covid-19

41
ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Penangan dan pencegahan pandemi Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah terus dilakukan gugus tugas Covid-9 Sulteng, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, merelease perkembangan penanganan pasien Covid-19, Jumat (21/8/2020), menybutkan dua pasien akirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam release yang diterima Metrosulawesi.id, menjelaskan, dua warga yang sembuh dari Covid-19 usai menjalani perawatan tim medis merupakan warga Kota Palu.

Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng-Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Meski disebutkan ketambahan dua, namun tidak disebutkan  identitas dan domisili kedua pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona Dengan ketambahan tersebut, jumlah komulatip sumbuh dari virus Corona di Sulteng kini 199 kasus.

Sementara itu, jumlah komulatif positif virus Corona maih sama dengan jumlah hari sebelumnya yakni 235 orang. Sedang yang menjalani perawatan, baik secara mandiri maupun menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Sulteng, kini sebanyak 29 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas