Home Palu

Sederhana, tapi Meriah

76
Suasana kemeriahan lomba tradisional khas 17 -an, yang diselenggarakan Kodim 1306/Donggala, di lapangan Vatulemo, Kota Palu. (Foto: Ist/ Penerangan Kodim)
  • Perayaan HUT RI ke-75 Keluarga Besar Kodim 1306/Donggala  

Palu, Metrosulawesi.id Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-75 RI, Kodim 1306/Donggala, menggelar berbagai  perlombaan tradisional di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Jalan Balai Kota Selatan Kota Palu, Jumat (14/8/2020).

Dandim 1306/Donggala, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P. yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1306, Rere Heri Bambang Wahyudi,  mengatakan, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita laksanakan perlombaan dengan format yang berbeda dan sederhana, dibanding tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.d

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini, sekaligus sebagai wahana mempererat silaturahmi antara anggota dan keluarga besar Kodim 1306/Donggala,” ucapnya.

Heri juga mengatakan  jika biasanya perayaan dimeriahkan tidak memakai masker, tapi sekarang semua peserta diwajibkan memakai masker.

“Meskipun dilakukan secara sederhana, namun tetap meriah dan mematuhi protokol kesehatan yang aman dari Covid-19,” urai Heri.

“Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, namun juga untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, di samping aneka hadiah juga disediakan beberapa doorprize bagi para pemenang lomba,” tambahnya.(*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas