Home Sigi

Empat Pejabat Utama Poles Sigi Berganti

98
SERTIJAB - Kapolres Sigi pimpin serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Sigi belum lama ini. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id – Empat pejabat utama Polres Sigi berganti yakni Kepala Bagian Operasi, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Dolo.

Kabag Ops kini dijabat oleh AKP Zulkifli, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulteng, mengantikan AKP Robi Utomo, yang dimutasi sebagai Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulteng.

Kasat Reskrim dijabat oleh Iptu Rangga Himawan Sanjaya, yang sebelumnya bertugas sebagai Pama Polres Tolitoli Polda Sulteng, mengantikan AKP Agus Suharto, yang dimutasi sebagai Panit 1 Unit 1Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Kasat Lantas dijabat oleh AKP Amran, yang sebelumnya bertugas sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sulteng, mengantikan AKP Sonifati Zendrato, S.H yang dimutasi sebagai Ps. Kanit 1 Satpjr Ditlantas Polda Sulteng.

Kemudian Kapolsek Dolo dijabat oleh Iptu Iptu Jimmy Marganda Tobing yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Yanma Polda Sulteng mengantikan Iptu Azis, yang ditugaskan dengan jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Kapolres Sigi, Andi Batra Purwacaraka mengatakan pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa.

“Rotasi seperti ini dilakukan dalam rangka kebutuhan organisasi, menunjang karier personil serta untuk memberikan penyegaran dan semangat baru,” ujar Kapolres saat pimpin serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Sigi belum lama ini.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Sigi, semoga selalu sukses di tempat tugas yang baru buat pejabat lama. dan selamat datang kepada pejabat yang baru, mari bersama kita bangun Polri yang lebih bisa dicintai masyarakat.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas