Home Banggai

Sekamar Tanpa Hubungan Sah, Tiga Pasang Remaja Diamankan

49
DIGELEDAH - Polisi saat mengamankan pasangan tanpa iakatan yang sah dari kamar hotel, saat melaksanakan razia pekat. (Foto: Istimewa)

Banggai, Metrosulawesi.id – Tim Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Banggai terus menggencarkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat. KRYD ini dilaksanakan guna mencegah aksi kriminalitas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sabtu 8 Agustsus 2020, medio pekan kemarin, patroli KRYD yang kembali dilaksanakan, dipimpin Iptu Jimyarto Anasim, berhasil menjaring dan mengamankan tiga pasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan, dari beberapa kamar hotel dan penginapan. Karena sasarannya sejumlah hotel dan penginapan di kota Luwuk.

“Ketiga pasangan ini kita amankan karena tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri,” ungkap Iptu Jimyarto.

Ketiga pasangan kasmaran tersebut kemudian dibawa ke Mako Sabhara Polres Banggai guna didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Mantan Kapolsek Bunta ini menyatakan, pihaknya akan rutin melakukan razia segala bentuk penyakit masyarakat yang dapat menganggu gangguan kamtibmas.

“Kami juga akan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat tentang adanya ganguan kamtibmas. Karena Polri selalu hadir melayani masyarakat dan memberantas setiap kejahatan,” tandas perwira berpangkat dua balak ini.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas