Home Ekonomi

BRI Palu Sebut Agen BRIlink Meningkat

66
Ekwan Darmawan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT BRI (Persero) Tbk Cabang Palu pada semester I 2020 mencatatkan peningkatan Agen BRIlink dalam rangka mengakomodasi program OJK Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).

Pemimpin BRI Area Palu, Ekwan Darmawan mengatakan jumlahnya sebanyak 1.211 Agen BRIlink diseluruh Palu yang membawahi seluruh unit di Sulteng. Dimana dari 2019 mengalami kontraksi peningkatan sampai posisi Juni 2020 yakni 420 agen.

“Layanan Agen BRIlink merupakan salah satu produk kami untuk memberikan akses transaksi standar seperti transfer, debet, dan pembayaran berbagai macam iuran hingga ke pelosok untuk menghimpun semua keinginan transaksi nasabah tercinta kita yang berada di pelosok,” katanya belum lama ini.

Pihaknya optimis bahwa jumlah agen akan terus meningkat seiring dengan sosialisasi intens yang dilakukan oleh insan BRI di seluruh Sulteng. Menurutnya, layanan ini pasti akan mengalami peningkatan demi optimalisasi penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) BRI di Sulteng.

“Disamping itu, kami juga terus mendungkung upaya pemerintah dalam hal menggalakkan transaksi non tunai dengan berbagai produk kami seperi BRImo, Brizzi, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas