Home Palu

BSM Serahkan Hewan Kurban ke Untad

37
SERAH TERIMA - Area Manager BSM Palu, Muhammad Arif Gunawan bersama Branch Manager BSM KCP Palu Tadulako, Mohammad Hidayat saat menyerahkan hewan kurban kepada Rektor Untad Prof Dr Ir H Mahfudz MP. (Foto: Dokumentasi BSM)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka hari raya idul adha 1441 H/ 2020 M PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Palu Tadulako bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra (Laznas BSM) menyerahkan bantuan 2 ekor hewan qurban kepada Universitas Tadulako.

Penyerahan hewan qurban tersebut dilaksanakan beberapa waktu lalu. Disaksikan Rektor Universitas Tadulako Prof Dr Ir H Mahfudz MP dan Area Manager BSM Palu, Muhammad Arif Gunawan.

Branch Manager BSM Kantor Cabang Palu Tadulako, Muhammad Hidayat menjelaskan pemberian bantuan hewan qurban ini sudah di lakukan setiap tahunnya. Dimana kerjasama antara BSM dan universitas Tadulako sudah sejak lama dilaksanakan.

“Bantuan hewan kurban ini diharapkan dapat membantu kaum dhuafa khususnya diberikan kepada seluruh petugas keamanan dan kebersihan dilingkungan Untad,” jelasnya melalui sambungan telepon, Minggu 2 Agustus 2020.

Ia mengatakan hal ini sebagai bagian dari komitmen BSM untuk turut memberikan perhatian atas kondisi ekonomi dan sosial Palu yang juga dilanda Pandemi covid 19.

“Semoga kurban 2 ekor sapi dari Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Palu Tadulako bisa memberi manfaat kepada masyarakat di kampus Untad. Di hari raya idul adha ini, kami dari BSM ingin berbagi kebahagiaan dengan semua,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Untad, Prof Dr Ir H Mahfudz MP yang menerima kurban dari BSM menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada BSM KC Palu Tadulako yang selama ini sudah menjadi mitra yang baik dengan Untad.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas