Home Banggai

Bawa Ratusan Liter Cap Tikus, Seorang Wanita Diamankan

47
TANGKAP - Ratusan Liter Cap tikus yang di kemas dalam jerigen, saat diamankan pihak kepolisian. (Foto: Polsek Bunta)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Bunta, Polres Banggai, Senin 3 Agustus 2020, mengamankan satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Yaris, yang kedapatan mengangkut ratusan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus.

Kapolsek Bunta Iptu Deky Wahyudi SH, dalam keteranganya, Selasa 4 Agustus 2020, menjelaskan bahwa ratusan liter miras jenis Cap tikus itu, diamnkan saat petugas melaksanakan razia kendaraan, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bunta II, Kecamatan Bunta.

 “Saat melihat Mobil Yaris, warna merah tersebut, petugas merasa curiga dengan beban muatan mobil tersebut, dan saat di lakukan pemeriksaan mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita yang berinisial ME(39), p[etugas mendapati ada lima jerigen di dalam mobil,” ucapnya.

Deky juga mengatakan bahwa, saat di periksa isi dari lima jerigen yang berukuran 35 liter itu, berisi Miras jenis Captiku, dan total cap tikus itu sebanyak 175 liter.

Saat ini mobil pelaku diamankan sementara di Mapolsek Bunta, sedangkan ratusan liter minuman haram tersebut dilakukan penyitaan sebagai barang bukti.

“Untuk memberikan efek jera, pelaku kami diproses hukum lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas