Home Nasional

Pordasi Sulteng Gelar Horseback Archery Streaming Competition

46
Poster kegiatan. (Foto: Ist/ Komisi 5 Pordasi Sulteng)

Palu,  Metrosulawesi.id – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sulawesi Tengah, rencananya  menggelar Horseback Archery Streaming Competition tahun 2020.

Ketua Pordasi Sulawesi Tengah, Anjas Lamatata, kepada  Metrosulawesi.id, Senin 27 Juli 2020 mengatakan,  kegiatan yang berlangsung pada Selasa 28 Juli 2020 itu, dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA hingga selesai di lokasi pacuan kuda, jalan Muhammad Soeharto, Kelurahan Petobo, Kota Palu.

“Insya Allah, kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 28 Juli 2020,” ujar Anjas.

Anjas yang juga pemilik Kaili Novangga Stable itu mengungkapkan, dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kompetisi Horseback Archery tersebut, akan disiarkan secara live streaming melalui akun Facebook  Tadulako-Horseback-Archery.

Ketua Pordasi Sulawesi Tengah, Anjas Lamatata. (Foto: Dok. Djunaedi)

 “Event ini akan disiarkan langsung secara nasional bahkan secara global melalui media sosial dengan bantuan jaringan internet,” ungkap Anjas.

Horseback Archery Pordasi Streaming Competition 2020 ini, merupakan event tingkat nasional dibawah naungan Pordasi divisi Horse Back Archer, dan kegiatan ini diadakan pada tiap-tiap wilayah atau provinsi.

Anjas juga menjelaskan  olah raga Horseback Archery tersebut, memadukan kecepatan dan akurasi. Penunggang harus menembak target bersamaan dengan mengendalikan kuda yang berlari kencang. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas