Home Banggai

Polsek Bunta Sita Miras Empat Galon

36
SITA MIRAS - Personel Polsek Bunta, saat melakukan penyitaan miras. (Foto: Istimewa)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Bunta, Polres Banggai, Jumat 24 Juli 2020, berhasil menyita sebanyak 4 galon minuman keras (Miras) tradisional jenis cap tikus, dari tangan seorang warga yang merupakan penjual barang haram itu.

Kapolsek Bunta Iptu Deky Wahyusi, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan bahwa 4 galon Miras tradisional jenis cap tikus itu, diamankan dari rumah warga yang berinisial RS(40), setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari laporan warga sekitar, yang merasa resah dengan ulah warga yang sering membuat keributan setelah mengkonsumsi miras,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Bunta langsung turun melakukan penggerebekan dan melakukan penggeledahan sesuai dengan hasil penyelidikan yang didasarai oleh  laporan masyarakat.

“Saat ini barang bukti telah diamankan pihak Polsek Bunta, dan untuk pelakunya juga untuk sementara diamankan di Polsek untuk dilakukan pembinaan, dan akan diproses dengan tindak pidana ringan atau Tipiring.”

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas