Home Banggai Kepulauan

Rapikan Struktur, NasDem Bangkep Siap Menangkan Pilgub

69
Sekretaris DPD Partai NasDem Bangkep, Hari Purnama. (Foto: Ist)

Bangkep, Metrosulawesi.id – DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan (Bangkep) terus bergerak merapikan struktur kekuatan partai dalam menghadapi kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) desember mendatang.

Hari Purnama, Sekretaris Umum Partai Nasdem Bangkep mengatakan, beberapa pekan terakhir ini, pengurus partai di semua tingkatan, diarahkan untuk merampungkan penataan struktur dari tingkatan bawah, sebagai upaya penguatan basis.

“Sekarang kita masih dalam proses menata struktur di 12  kecamatan, 144 mpat desa dan tiga kelurahan di Bangkep. Tentu ini kepentingan pemenangan Cudy Ma’mun sebagai calon yang kita usung di pilgub ini” jelas Hari saat di sekretariat partainya.  

Tingkat keberhasilannya, kata Hari, terlihat dalam indikator capaian target di beberapa wilayah kecamatan di Bangkep yang sudah terpenuhi. Capaian itu menurut dia menjadi bukti loyalitas pengurus yang ada di tingkat DPC dan DPRT.

“Kerja-kerja pengurus DPC dan DPRT di beberapa kecamatan layak mendapat apresiasi. Kita berharap semoga semangat teman-teman terus meningkat sampai target yang kita tetapkan di pilgub tercapai” ucap Hari.

Meski demikian, Hari, mengakui adanya beragam kendala yang menghambat ruang gerak pengurus yang ada di kecamatan lain. Tapi hal itu  bukan masalah, sebab pihaknya akan terus mendorong semangat semua pengurus dari DPD, DPC, dan DPDRT lain untuk memberikan bantuan.

“Pastinya kita tidak akan tinggal diam dengan berbagai kendala yang ditemui kecamatan lain. Kita akan terus berupaya untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut. Semua untuk kepentingan pemenangan” pungkas Hari. (*)

Reporter: Rifan Touk

Ayo tulis komentar cerdas