Home Palu

Satu Lagi Warga Palu Positif Covid-19

61
ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulawesi Tengah, merelease penanganan pandemic virus Corona Sulteng, Sabtu (25/07/2020). Dari data yang di release, ada ketamaban satu warga Sulteng terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, menyebutkan, ketambahan satu pasien yang terjangkit virus Corona tersebut, merupakan warga Kota Palu. Dengan ketambahan itu, maka jumlah warga Sulteng terkonfirmasi positif kini berjumlah 201 orang,

Dengan ketambahan itu pula, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Palu kini berjumlah dua orang. Sehari sebelumnya, satu warga Kota Palu terjangkit virus Corona, yang kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Palu.

Sumber: Data Dinas Kesehatan Prov. Sulteng, Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Sementara itu, jumlah pasien yang sembuh dari virus Corona, juga mengalami ketambahan. Update Pusdatina Covid-19 Sulteng, disebutkan ketambahan satu warga Sulteng sembuh dari Covid-19. Warga Sulteng yang sembuh dari virus Corona kini berjumlah 185 orang.

Gugus tugas Covid-19 Sulteng, masih menangani 10 warga Sulteng, yang kini menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Kota Palu dan kabupaten di Sulteng. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas