Home Hukum & Kriminal

Pelaku Curat Spesialis Bagasi Motor berhasil Dibekuk

52
GELAR TERSANGKA - Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, SIK, saat gelar tersangka dan barang bukti di mapolres palu. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Unit Reskrim Polsek Palu Barat (Polres Palu), Rabu 22 Juli 2020, berhasil mengamankan seorang remaja yang merupakan tersangka kasus Pencurian, spesialis barang yang di simpan di Sepeda Motor, ataupun dalam bagasi motor, di Kota Palu.

Dalam gelar tersangka dan barang bukti di mapolres Palu, kamis 23 Juli 2020, Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, SIK, mengatakan bahwa tersangka yang berinisial WA alis WISNU(22), ditangkap tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Palu Barat, di Jalan Sungai Malino, Kecamatan Palu Barat, berdasarkan laporan polisi nomor Lp. B/118/VII/2020/sulteng/res palu/sek palbar.

“penangkapan terhadap tersangka, berawalnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku menjual handphone yang diduga hasil curian di kawasan Kalikoa Sekitar Jalan Sungai Malino,” ucapnya.

“Mengetahui hal tersebut, anggota opsnal yang di Pimpin Kapolsek Palu Barat IPTU Umar bergerak dan berhasil menangkap tersangka dan menyita baarang bukti, dan selanjutnya di bawa ke Mapolsek Palu Barat, dan Pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama”.

Sholeh juga mengatakan bahwa, dari pemeriksaan terhadap tersangka, petugas mendaptkan keterangan bahwa tersangka WA alais WISNU, telah melakukan aksinya sebanyak tujuh kali, di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang ada di Kota Palu.

“TKP nya, di Jalan Labu dua kali dengan barang bukti hp samsung A50s dan samsung a20, Jalan Kacang Panjang hp vivo y91, Jalan Bayam hp vivo, Jalan Sungai Gumbasa hp xiaomi, di kawasan pasar inpres oppo A5s, dan di Jalan Sungai Wera hp samsung A20,” urainya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas