Home Hukum & Kriminal

Ribuan Pil Extacy Dimusnahkan

63
PEMUSNAHAN BABUK - Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, SIK, saat pelaksanaan pemusnahan babuk. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Polres Palu memusnahkan 2.870 butir narkotika jenis extacy, hasil pengungkapan pada beberapa waktu lalu.Pemusnahan narkotika jenis ekstasi golongan 1, dilaksanakan di Ruangan Rupatama Polres Palu dan disaksikan forkopinda terkait, Senin 20 Juli 2020.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, SIK, mengatakan, semoga hal ini kedepannya bisa membawa keberhasilan dan juga bisa mengurangi peredaran narkoba, khususnya di wilayah Kota Palu. Sehingga, pelaksanaanya bisa berjalan lurus hingga ke Pengadilan dan pelakunya dapat dihukum dengan hukuman pidana seberat-beratnya.

“Polres Palu dalam hal ini konsisten, serius dan mengawal kasus ini sampai ke pengadilan, tidak ada main-main, tidak ada main mata juga, sehingga mohon untuk kedepannya, agar para pelaku ini bisa dihukum degan seberat-beratnya, karena betul- betul pengedar ini sudah diluar nalar berpikirnya,” jelas Kapolres.

“Dengan kepentingan pribadi, kepentingan yang sesaat, dia menjual narkotika yang bisa merusak generasi masa depan, generasi muda,” ujar AKBP Moch Sholeh.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas