Home Politik

Peringati Ultah ke-22, PKB Kumpulkan Calon Kepala Daerah

86
Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Muh. Amin Tahir, SH. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-22, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah menghelat beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, pada puncak Harlah 23 Juli, panitia akan menghadirkan sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang diusung. Seluruh rangkaian peringatan Harlah diselenggarakan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah HM Amin Tahir kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Sulawesi Tengah, Senin sore, 20 Juli 2020.

Menurut Amin Tahir, nama-nama yang akan diundang yaitu Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah/Wakil Gubernur H Rusdi Mastura-Ma’mun Amir, Bakal Calon Walikota Palu/Wakil Walikota Hadianto Rasyid-Reny Lamadjido dan Bakal Calon Bupati Sigi Muh Irwan-Samuel Yansen Pongi.

Sementara rangkaian kegiatan Harlah, kata Amin Taher diawali dari ziarah di lokasi likuifaksi Balaroa dan Petobo serta ziarah dan tahlilan di Pemakaman Massal di Poboya, 21 Juli. Keesokan harinya, 22 Juli dilakukan donor darah di Sekretariat DPW PKB Jalan Veteran, Kota Palu. Untuk Kamis, dilakukan anjangsana pada dua panti asuhan di Kota Palu.

Reporter: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas