Home Parigi Moutong

Alumni Fakum Untad ’94 Salurkan Bantuan Korban Banjir Parimo

46
Forum Persaudaran Alumni Fakum Untad Palu angkatan 1994 Saat menyerahkan bantuan. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Sebagai wujud kepeduilan kepada masyarakat Desa Boyantongo Kebupaten Parimo yang dilanda banjir, Forum Persaudaraan Alumni Fakultas Hukum (Fakum) Untad Palu angkatan tahun 1994, ikut bergerak menyalurkan bantuannya, Minggu (19/07/2020).

Serah terima bantuannya dilakukan secara langsung ke posko bencana di Parigi dan untuk bantuan kemanusian dari Alumni Fakum 1994 UNTAD ini, terdiri dari 35 dos bahan-bahan Sembako dan 9 dos pakaian layak pakai.

Bendahara Forum Alumni Fakum 1994 Nurlaela Ambo SH menjelaskan, untuk pembiayaan belanja bahan bantuan, bersumber dari hasil sumbangan anak-anak Alumni 1994 yang telah memberi secara ihklas dan suka rela demi misi kemanusian.

“Kamipun meyakini bantuan dari Alumni Fakum 1994 hanya seadanya saja dan  nilainya tak seberapa,” terang Nurlaela Ambo ke Metrosulawesi.id melalui pesan WhatsApp.

Dijelaskannya, kegiatan berbagi tidak hanya untuk warga yang terdampak banjir, namun juga untuk masyarakat yang memerlukan bantuan, misalnya orang tidak mampu. Dan berbagi adalah bagian yang terprogram dan menjadi kesepakatan Forum Alumni 1994.

“Harapan dari kami, semoga bantuannya itu dapat bermanfaat buat mereka yang terdampak,”paparnya.

Diakuinya, meski saat ini semuanya telah sibuk dengan berbagai aktivitas, namun rekan-rekan Alumni 1994 selalu memperlihatkan spirit persaudaraan baik kepada rekan seangkatan sendiri termasuk ke warga yang perlu uluran tangan untuk dibantu.

“Mewakili Alumni Fakum 1994, saya berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi memberi sumbangan. Dan mari kita tetap menjaga semangat kebersamaan ini,” urai Nurlaela. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas