Home Politik

Temui Relawan, Cudy Diarak dengan Bentor

57
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura bersama pengurus DPD PArtai NasDem Touna dan Direktur Relawan Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma'mun, Sulawesi Tengah, diarak dengan menggunakan bentor. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Touna, Metrosulawesi.id Usai  mengikuti penanaman jagung perdana bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), pagi ari, Rusdy Mastura bertemu sejumlah relawan di Kabupaten tersebut, pada Sabtu (11/07/20320) siang.

“Ada tiga relawan yang ditemui Rusdy Mastura.  Relawan yang ditemui Calon Gubernur Sulteng itu, msing-masing, Jas-Cudi, ALARAM dan CP-RM,” sebut Farid Podungge, Direktur Relawan Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma’mun, Sulawesi Tengah.

Oleh Relawan CP-RM, Rusdy Mastura diarak menggunakan bentor, saat menuju tempat kegiatan di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Rusdy Mastura mengaku senang bisa bertemu dan berdialog langsung dengan banyak orang yang terhimpun dalam sejumlah kelompok relawan di Kabupaten Touna.

“Saya senang bisa bertemu banyak relawan hari ini,” sebut Rusdy Mastura, saat memberi sambutan.

Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura–berharap, agar apa yang dia perjuangkan menjadi perjuangan bersama.

“Saya ingin, perjuangan yang saya bawa ini, menjadi perjuangan bersama. Perjuangan Partai Pengusung, Perjuangan Relawan, Perjuangan Simpatisan dan perjuangan masyarakat Sulawesi Tengah untuk memperbaiki pembangunan di masa depan dan perbaikan taraf hidup bersama,” ungkap Cudy  penuh semangat.

Sementara itu, Mahmud Lahay, yang ikut mendampingi Rusdy Mastura meminta para relawan untuk menjaga kekompakan dalam bekerja.

“Jaga kekompakan, hindari gesekan antar sesama relawan dan bicarakan bersama jika ada masalah dalam bekerja memenangkan pasangan Rusdy – Ma’mun,” pintanya.

Sekadar diketahui, Rusdy Mastura telah berada di Kabupaten Touna sejak  Minggu (05/07/2020), melakukan konsolidasi pemenangan dirinya, dengan bertemu warga di Kabupaten tersebut. (*)

Ayo tulis komentar cerdas