Home Sigi

11 Ekor Sapi untuk Masyarakat di Rampangale

28
BANTUAN SAPI - Bupati Sigi menerima bantuan ternak berupa sapi 11 ekor dari Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Drs. Budi Luhur Larengi, Rabu, 8 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Bupati Sigi menerima bantuan ternak berupa sapi 11 ekor dari Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Drs. Budi Luhur Larengi, Rabu, 8 Juli 2020. Bantuan ternak kemudian diserahkan kepada masyarakat Desa Rampangale, Kecamatan Sigi Biromaru untuk dikelola bersama.

Budi Luhur berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan tidak boleh disalahgunakan karena ada sanksi yang akan diberikan kepada pihak yang menyalahgunakannya.

Mohamad Irwan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh DPRD Sulawesi Tengah. Sesuai dengan Program Sigi Masagena yaitu pemberdayaan, salah satunya adalah pemberian bantuan ternak.

“Saya berharap di tahun depan semua bisa berjalan dengan baik. Kepada penerima bantuan ternak ini dimanfaatkan untuk hal- hal yang berkaitan dengan pemberdayaan agar hasilnya bisa dinikmati,” ujarnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas