Home Politik

Mahmud Lahay Ajak Kader NasDem Wujudkan ‘Mimpi’ Rusdy Mastura

63
Tatap muka berakhir dengan foto bersama Rusdy Mastura dan seluruh pengurus DPC serta kader di Kecamatan Ampana Tete., Touna, Rabu (08/07/2020). (Foto: Ist/ DPD Nasdem Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Mahmud Lahay, sebut mimpi Rusdy Mastura untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah hanya bisa diwujudkan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Mahmud Lahay, saat memberi arahan kepada pengurus dan kader dalam tatap muka bersama Rusdy Mastura, di Desa Tete B, kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una, Rabu (08/07/2020) sore.

“Rusdy Mastura punya mimpi besar, seperti yang disampaikannya kepada kita. Bahwa salah satu visi beliau, bagaimana meningkatkan kapasitas fiskal daerah untuk kemaslahatan negeri. Visi ini hanya bisa dicapai jika beliau terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah,” ungkap Mahmud.

Sebelumnya, dalam tatap muka tersebut Rusdy Mastura dalam sambutannya menyampaikan visinya, peningkatan fiskal daerah menjadi hal yang utama dikerjakan jika kelak terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pilkada mendatang.

Karena itu, Mahmud Lahay meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras memenangkan gagasan Rusdy Mastura, di wilayah kerjanya masing-masing.

“Kita harus kembali menangkan Rusdy Mastura di Kabupaten Tojo Una-Una, dengan perolehan suara di atas 60 persen seperti pada pilkada sebelunnya,” tegas Mahmud Lahay.

Pada tatap muka tersebut, Rusdy Mastura didampingi Mohammad Lahay, Bupati Kabupaten Tojo Una-Una dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem di kabupaten tersebut

Tatap muka berakhir dengan foto bersama Rusdy Mastura dan seluruh pengurus DPC serta kader di kecamatan Ampana Tete.

Sebelumnya, di hari yang sama, Rusdy Mastura mendapat kehormatan menghadiri berbagai kegiatan daerah. Diantaranya, menghadiri HUT ke 55 Kecamatan Ampana Tete dan mendampingi Bupati dalam acara Pencanangan Kawasan Industri Tangguh Sivia Patuju, di PT Saraswati Coconut Product dan di Perusahaan Jagung, di wilayah tersebut. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas