Home Politik

Rusdy Mastura – Moh. Lahay Roadshow di Togean

Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura yang disung Partai NasDem, saat menyampaikan orasi politik dihadapan warga Kepulauan Togean, Touna. (Foto: Ist/ DPD Nasdem Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Menjelang perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, konsolidasi para calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang di usung Partai NasDem dengan kader partai di Sulawesi Tengah terus digalakkan.

Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan Calon Bupati Tojo Una-Una (Touna), untuk periode keduanya, Mohammad Lahay, roadshow di Kepulauan Togean, Kabupaten Touna.

“Rusdy Mastura dan rombongan, didampingi langsung Ketua DPD dan jajaran Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, dalam perjalanan konsolidasinya di Kepulauan Togean,” ujar Ketua Harian DPD Partai NasDem Touna, Mahmud Lahay, sesaat setelah tiba di Ampana, Selasa (07/07/2020).

Perjalanan konsolidasi Rusdy Mastura, kata  Mahmud Lahay, berlangsung selama dua hari sejak Senin (06/07) hingga Selasa (07/07).

Rusdy Mastura (kedua dari kiri) bersama Ketua DPD NasDem Touna, Mohammad Lahay (ketiga dari kiri) , didamping pengurus DPDP NasDem Touna saat konsolidasi di Kepluauan Togena. (Foto: Ist/ DPD Nasdem Touna)

Kata Mud, panggilan akrab Mahmud Lahay, selama di Kepulauan Togean, Rusdy Mastura, Mohammad Lahay dan rombongan mendatangi beberapa desa di dua kecamatan, masing-masing, Kecamatan Walea Besar dan Kecamatan Talatako.

Dijelaskan Mud,  selain mendampingi Rusdy Mastura, Mohammad Lahay, juga melakukan kegiatan pemerintahan dalam kapasitasnya sebagai Bupati. Di antaranya, membuka kegiatan pelatihan Difing Bersertifikat dan berbagai kegiatan pemerintahan lainnya.

Ketua Harian DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una itu meyakini, baik Rusdy Mastura maupun Mohamad Lahay, bisa memperoleh suara terbanyak di Kepulauan Togean pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang setelah melihat antusias masyarakat menyambut keduanya.

“Luar biasa antusias masyarakat menyambut Rusdy Mastura dan Mohammad Lahay di Kepulauan Togean. Jika terus seperti itu, saya yakin keduanya bisa memperoleh suara terbanyak, baik di Pilgub maupun Pilbup mendatang,” tutupnya. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas