Home Politik

Tojo dan Tojo Barat Kunci Kemenangan Rusdy-Ma’mun

69
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Madstura saat memberikan arahan pada kader NasDem se Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, di Desa Tombiano, Minggu (05/07/2020) malam. (Foto: Ist/ DPD Nasdem Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Mahmud Lahay, sebut Kecamatan Tojo dan  Tojo Barat adalah gerbang utama dan sekaligus kunci penentu kemenangan pasangan Rusdy-Ma’mun, di kabupaten tersebut pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Mahmud Lahay dalam sambutan pengantar pada tatap muka Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan Kader partai NasDem se Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, di Desa Tombiano, Minggu (05/07/2020) malam.

Mahmud merminta  kepada semua kader di dua kecamatan tersebut untuk bekerja keras menenangkan pasangan Rusdy-Ma’mun.

“Sebagai pintu gerbang masuk di Kabupaten Tojo Una-Una, di dua kecamatan ini kita tidak boleh kalah. Kemenangan pasangan Rusdy-Ma’mun, harus dimulai dan ditentukan dari kecamatan ini,” tegasnya.

Penegasan tersebut mendapat sambutan tepuk tangan dan pernyataan kesiapan dari seluruh kader partai pengusung gagasan gerakan perubahan itu.

“Kami siap memenangkan kak Cudi,” ujar  mereka.

Sementara itu, Rusdy Mastura menyampaikan,  prioritas utama dirinya jika terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah, bagaimana meningkatkan pendapatan daerah untuk kemaslahatan rakyat.

Dirinya menyebut, bagaimana pembangunan daerah bisa maju jika pendapatannya tidak perna meningkat dari tahun ke tahun.

‘’Saya punya pengalaman banyak saat menjabat Wali Kita Palu. Bagaimana meningkatkan pendapatan daerah dari 18 Milyar menjadi 300 Milyar saat itu. Tidak ada yang tidak bisa, jika kita mau,” tutupnya.

Diakhir tatap muka, satu persatu kader menyempatkan diri mengabadikan momentum pertemuan tersebut dengan foto bersama dan selfie. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas