Home Banggai

Tanpa Izin Penjualan, Ratusan Botol Miras Disita

54
RAZIA MIRAS - Personel Polsek batui, saat melakukan razia miras di salah satu kios penjual miras tanpa izin. (Foto: Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, terus melakukan razia minuman keras (Miras) di wilayah hukumnya, alhasil Sabtu 4 Juli 2020, petugas berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dari penjual yang tidak berizin.

Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata,SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Minggu 5 Juli 2020, melalui telefon mengungkapkan bahwa, ada ratusan minuman keras yang berhasil disita dari dua Kios yang berada di kelurahan Sisipan, Kkecamatan Batui, yang di duga menjual miras tanpa izin.

“Kami menyita sebanyak 192 botol dan 204 kaleng miras jenis bir bintang dan guinnes tanpa izin penjualan,” ungkapnya.

Yoga menuturkan bahwa, hal tersebut dilakukan karena dari hasil gangguan kamtibmas yang terjadi, sebagian besar pelakunya telah dipengaruhi minuman keras, dan saat ini semua barang bukti yang ditemukan langsung diamankan di Polsek Batui, sedangkan pemilik dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami tidak akan tebang pilih dalam melakukan penindakan dan penertiban terhadap peredaran minuman keras, dan ini kami lakukan demi terjaganya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas