Home Sulteng

Bertambah Lagi Warga Sulteng Sembuh Covid-19

73
ILUSTRASI - Pandemi Covid 19. (Foto: Ist/ SS)

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah warga Sulawesi Tengah yang sembuh dari virus Corona atau Covid-19, terus bertambah. Update  Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, merelease ketambahan dua Pasien Dalam Penmgawasan (PDP) yang sembuh.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam release yang diberikan kepada media Minggu (5/7/2020), menyebutkan, ketambahan warga Sulteng yng sembuh dari virus Corona berasal dari Kabupaten Buol. Dengan ketambahan itu, maka jumlah warga Sulteng yang sembuh dari Covid-19 kini sebanyak 163 orang.

Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang di release juga menunggukan perkembangan yang baik. Meski ada ketambahan dua kasus baru, namun penyelesaiakn di kategori ini sebanyak 12 kasus. Kini jumlah ODP di Sulteng sebanyak 1`8 kasus.

Sementara itu, DPD data terbatu terdapat satu kasus baru, sehingga jumlah PDP di Sulteng kini berjumlah 118 kasus. Sedang jumah warga Sulteng yang meninggal akibat virus Corona berjumlah enam orang. PDP yang terakhir meninggal setelah hasil swab-nya positif terkonformasi positif adalah salah satu pejabat di lingkungan Pemda Morowali. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas