Home Sigi

8 Pendaftar di Sigi Jalani Tes Awal

60
SELEKSI - Jumlah pendaftar di Kabupaten Sigi yang telah diterima secara online sebanyak dua belas orang, 8 orang telah melakukan tes awal. (Foto: Ist)
  • Seleksi Polri

Sigi, Metrosulawesi.id – Dalam rangka penerimaan terpadu Tamtama Polri tahun 2020, Polres Sigi menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia seleksi, peserta dan orang tua wali, di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Kamis, 2 Juni 2020.

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah itu dilakukan Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka, diwakili Kabag Sumda AKP Kiky Khristina, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kata Kiky, di Kabupaten Sigi jumlah pendaftar yang telah diterima secara online sebanyak dua belas orang, 8 orang telah melakukan tes awal.

“Kami sangat berharap kedelapan putra Sigi ini bisa melalui semua seleksi dan ujian dengan baik dan memperoleh hasil yang terbaik, sehingga kelak bisa memberikan pengapdiannya sebagai bhayangkara muda,” tuturnya.

Kiky berharap dengan ditandatanganinya fakta integritas serta dengan sistim keterbukaan ini, penerimaan anggota Polri akan berjalan bersih, transparan dan akuntabel.

“Dengan demikian akan menghasilkan Tantama Polri yang baik dan bertanggungjawab,” ucap Kiky.

Menurutnya, untuk mewujudkan proses seleksi yang baik, seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpahnya agar memegang teguh komitmen serta percaya akan kemampuan diri sendiri dengan belajar dan berlatih serta menjaga kesehatan tubuh.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas