Home Banggai

Mabuk dan Buat Keributan, Tiga Pemuda Diamankan

65
DIAMANKAN - Tiga pemuda yang mabuk dan membuat keributan, saat di amnkan pihak Polsek Batui. (Foto: Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kapolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, Selasa 30 Juni 2020, mengamankan tiga pemuda di kelurahan Tolando, kecamatan Batui, yang dalam kondisi mabuk minuman keras, kemudian membuat keributan.

Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata,SH, kepada Wartawan Metrosulawesi, Rabu 1 Juli 2020, melalui telepon seluler mengungkapkan bahwa, ketiga pemuda yang diamankan itu berinisial, RI(28), RA(31) dan AR(19).

Saat diamankan, ketiga pemuda yang sedang mabuk minuman keras jenis Cap tikus itu, mengakui kalau miras tradisional yang mereka konsumsi, dibeli dari salah seorang warga Batui, berinisial SA(46).

“Kami langsung mendatangi rumah SA dan melakukan penggeledahan, hasilnya kami menemukan dan mengamankan miras cap tikus sebanyak 18 kantong plastik,” tambahnya.

“SA mengakui bahwa miras tersebut disuplai dari Banggai Kepulauan, melalui pelabuhan tradisional di kelurahan Bugis, kecamatan Batui.Miras itu dijual di wilayah Batui dengan harga ecer Rp.20 ribu per kantong plastik,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas