VIDCON - Muliati SH, MM, MH, (paling kiri), saat mengikuti rakor vidcon (video conference) launching aplikasi Electronic Webservice Application of KPO and PPO (EWAKO) di ruang kerjanya, Rabu, 1 Juli 2020. (Foto: Humaspemkot)

Palu, Metrosulawesi.id – Mewakili Wali Kota Palu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Muliati SH, MM, MH mengikuti rakor vidcon (video conference)  launching aplikasi Electronic Webservice Application of KPO and PPO (EWAKO). Rakor Vidcon ini dilaksanakan di ruang kerja Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Rabu 1 Juni 2020.

Pada kesempatan ini juga dilakukan launching zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

Dalam kesempatan itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu Mulaiti SH, MM, MH menyampaikan selamat dan sukses atas di launchingnya aplikasi Ewako dan dan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Dengan adanya aplikasi EWAKO ini bisa lebih memudahkan dalam setiap pengurusan teknis kepegawaian. Harapan kami aplikasi EWAKO ini walaupun masih secara offline, namun ke depannya bisa lebih ditingkatkan menjadi online agar lebih memudahkan lagi,” katanya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas