Home Sulteng

159 Warga Sulteng Sembuh dari Covid-19

109
ILUSTRASI - Covid-19. (Grafis: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Satu lagi warga Sulawesi Tengah, hasil test swab dinyatakan negatif  virus Corona atau Covid-19. Praktis jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh dari virus Corona di Sulteng kini berjumlah 158 orang.

Release Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, Kamis (02/07/2020) yang direlease juru bicaranya, Haris Kariming, menyebutkan ketambahan satu PDP yang sembuh virus Corona usai menjalani perawatan, merupalan warga Kabupaten Donggala.

Data Orang Dalam Pengawasan (ODP) tidak ada ketambahan kasus baru, melainkan penyelesaian 101 kasus. Kini OPD di Sulteng berjumlah 117 kasus. Sedang PDP ada ketambahan satu kasus dan tiga penyelesaian kasus. Total kasus PDP di Sulteng kini sebanyak 19 kasus.

Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Sementara itu, sejak dua hari, jumlah warga Sulteng yang terjangkit virus Corona tidak ada ketambahan pasien baru, dan jumlahnya masih tetap yakni sebanyak 186 orang.

Proses laboratorium Dinas Kesehatan Sulteng, saat ini menangani 24 sampel yang terdiri dari status Orang Tanpa Gejala (OTG), ODP dan PDP. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas