Home Donggala

Dandim 1306/Donggala Berganti

131
SERTJAB - Prosesi Serah terima jabatan Komandan Kodim 1306/Donggala. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Pucuk pimpinan Kodim 1306/Donggala, Selasa 30 Juni 2020 resmi berganti. Letnan Kolonel (Letkol) Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, mengambil alih posisi jabatan Komandan Kodim, menggantikan Kolonel Inf . Widya Prasetyo N,S.Pd.

Serah terima jabatan yang dipimpin langsung Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, tersebut berlangsung di Aula Markas Korem 132 Tadulako, dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan.

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, dalam amanatnya mengatakan bahwa  mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Korem 132/Tadulako, dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas – tugas Korem 132/Tadulako yang semakin kompleks dan dinamis.

“Jabatan, sebagai bentuk karir personil dan proses sertijab dialami oleh seluruh jajaran, tidak hanya di jajaran TNI AD tapi di organisasi manapun, dengan tujuan organisasi itu ingin tetap utuh,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 132/Tadulako mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga hubungan silatuhrahim tetap terjalin dengan baik.

“Kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat atas pengangkatan dan promosi jabatan serta selamat datang di Korem 132/Tadulako, kiranya dengan bekal berbagai pendidikan serta pengalaman dalam bertugas semoga saudara – saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik – baiknya,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas