Home Morowali

Polres Morowali Anjangsana ke Purnawiran dan Warakawuri Polri

104
Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno, memberikan paket sembako kepada salah seorang Purnawairwan Polri. (Foto: Ist/ Dok. Polres Morowali)

Morowali,  Metrosulawesi.id – Kepolisian Resort (Polres) Morowali, Sulawesi Tengah, melaksanakan anjangsana terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri, dalam rangka menyahuti hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Sabtu (27/06/2020) pagi.

Kegiatan Dipimpin  Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno SIK MIK, mengunjungi sejumlah Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang ada di wilayah hukum Polres Motorwali.

Kapolres menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan  dan Warakawuri khususnya di Polres Morowali.

“Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Wirakawuri Polri,  yang telah mengabdi kepada Institusi Polri terutama di Polres Morowali,” papar Bayu Indra.

Kapolres juga meminta mohon doa restu serta kerjasama masyarakat di Kabupaten Morowali  agar kedepan Polres Morowali  mampu untuk tetap berdiri dan tegak dalam tugas dan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju New Normal.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bayu Indra, memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Purnawirawan  dan Wirakawuri Polri.

Dalam anjangsana, Kapolres didampingi Wakapolres serta beberapa pejabat utama di jajaran Polres Morowali. (*)

 Reporter : Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas