Home Palu

Satlantas Polres Palu Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

55
BERBAGI - Kasat Lantas Polres Palu IPTU M Abdhi Hendriyatna,SIK, saat membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara. (Foto: Lantas Polres Palu)
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-74

Palu, Metrosulawesi- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Palu menggelar aksi  bakti sosial membagikan hand sanitizer dan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker saat berkendara.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Pos Simpang BNI 46 itu juga dihadiri Kasat Lantas Polres Palu IPTU M Abdhi Hendriyatna,SIK, Kanit Regident, Ipda Sukarna Sukaryadi, serta personel Satlantas Polres Palu.

Kasat Lantas Polres Palu IPTU M Abdhi Hendriyatna,SIK, kepada wartawan mengatakan, walaupun saat ini pemerintah sudah memberlakukan new normal atau tatanan kehidupan baru, masyarakat juga diwajibkan untuk selalu mengenakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Sehingga itu kami membagikan masker dan hand sanitizer ini, yang tujuannya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di era new normal saat ini,” ucapnya.

” Ada 100 buah masker dan handsatizer yang kami bagikan hari ini kepada warga Palu,” tambahnya.

Abdhi juga mengatakan,  selain membagikan masker dan hand sanitizer pada warga, sebelumnya Polres Palu juga telah menggelar baksos berupa pembagian  sembako serta menggelar kegiatan donor darah.

“Untuk Polres Palu, puncak dari kegiatan baksos yang dilaksanakan berakhir Jumat besok dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang berada di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Kelurahan Kawatuna,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas