Home Palu

Bagi-Bagi Bunga hingga Orasi Jauhi Narkoba

71
Pemberian bunga kepada pengendara di persimpangan Jalan di Kota Palu, menyahuti HANI 2020, JUmat (26/06/2020) pagi. (Foto: Ist/ Dok. BNNP Sulteng)
  • BNNP Sulteng Sahuti HANI 2020 dengan Kampanye di Persimpangan Jalan

Palu, Metrosulawesi.id – Menyahuti Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah, mengelar edukasi dan informasi melalui kampanye HANI 2020, di sejumlah persimpangan jalan di Kota Palu, Jumat (26/06/2020), pagi.

Pemantauan Metrosulawesi.id di persimpangan Jalan Juanda-Sisingamagaraja—Moh.Yamin—Veteran— sejumlah pemuda dan pemudi dengan membentangkan spanduk bertuliskan #HIDUP100% dan ‘Generasi yang hebat adalah generasi yang cerdas, kreatif dan inovatif tanpa narkoba’.

Kampanye  Anti Narkoba menyahuti HANI 2020, BNN Provinsi Sulteng, melibatkan perwakilan bodan dan mahasiswa ini, selain membagi-bagikan bunga, stiker bertuliskan Stop Narkoba, kepada pengendara, juga dilakukan orasi.

Dalam orasinya, disebutkan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional mengajak Masyarakat Kota Palu  di semua kalangan baik anak- anak, remaja, orang dewasa , orang tua dan lansia untuk  tidak memakai Narkoba.

Kampanye anti narkoba menyahuti HANI 2020 di Kota Palu. (Foto: Ist/ Dok. BNNP Sulteng)

Kita semua pasti tahu bahwa Narkoba sangat berbahaya karena bisa merusak fisik, psikis dan kehidupan sosial penggunanya.

‘’Sudah Cukup banyak korban karena Narkoba.  Mari Jauhi dan Tinggalkan Narkoba. Hidup sehat tanpa Narkoba adalah langkah bijak untuk  meraih masa depan dan prestasi yang gemilang,’’ ujar salah satu pemuda yang berorasi.

Aksi serupa juga dilakukan di persimpangan Jalan  Wolter  Monginsidi—Jalan  Touwa–, Jalan. Basuki Rahmat, dana Jalan  I Gusti Ngurah Rai.

Pengendara yang berhenti di lampu merah, diberikan bunga, stiker, serta pembatas buku yang berisi himbauan P4GN dan Medsos BNNP Sulteng.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas