Home Ekonomi

Akai Jaya Kenalkan Fino Warna Baru

108
Warna baru dari Yamaha Fino yang mulai dipasarkan oleh CV Akai Jaya Motor Palu di Sulawesi Tengah. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Yamaha Indonesia melalui CV Akai Jaya Motor Palu memperkenalkan Fino dengan warna baru yang special. Dimana sebelumnya Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium mendapat penyegaran di awal tahun.

Yamaha Fino Premium kini memiliki tiga varian warna yaitu Brown, White, dan Black. Sedangkan Yamaha Fino Grande memiliki dua varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

“Area Sulawesi Tengah kedatangan satu warna khusus tipe Sporty dengan balutan warna kuning cerah diatas warna hitam,” ungkap Area Marketing Development (AMD) CV Akai Jaya Motor Andri Pranata, Senin (22/6/2020).

Ia menjelaskan khusus warna terbaru Yamaha area pemasaran Sulawesi, warna baru untuk Fino Sporty merupakan permintaan khusus yang senantiasa berusaha memberikan inspirasi dari warna cerah.

Menurutnya, warna cerah memiliki arti bahagia, penuh harapan, dan positif. Kombinasi warna itulah yang dihadirkan pada tampilan Fino untuk memberi semangat dan aura positif bagi masyarakat.

“Kami berharap masyarakat Sulteng yang baru saja mendapatkan musibah akibat pandemi covid-19 bisa kembali bangkit penuh harapan dan kembali berbahagia,” tuturnya.

Sementara itu, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, mengatakan Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan.

“Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trend setter,” ujar Yordan.

Ditambahkan, Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Memiliki Yamaha Fino akan selalu memberi kesan istimewa bagi penggunanya dan spirit untuk berkarya dan berprestasi.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas