Home Politik

Rekrutmen Anggota, NasDem Sigi Target Lampaui Donggala

124
DPD Partai NasDem Sigi terus melakukan rekrutmen anggota Partai NasDem Sigi. (Foto: DPD Nasdem Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.id –  Minat warga Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah,  bergabung di Partai NasDem terus meningkat. Hal itu ditandai dengan tingginya angka pendaftar melalui program Indonesia Menanggil Partai NasDem, di kabupaten tersebut.

“Saat ini, sudah mencapai angka 1.329 orang teregistrasi sebagai anggota partai dalam sistem e-KTA partai,” kata Rudy Asiko, Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Sigi, Selasa (23/06/2020).

Partai NasDem Kabupaten Sigi, sebut Rudy Asiko, menargetkan jumlah anggota terekrut dalam program Indonesia Memanggil ini, bisa mengalahkan saudara tuanya, kabupaten Donggala.

“Dalam waktu 2 hari ini, jika terus konsisten jumlah pendaftar online bisa melampaui saudara tua kami, Kabupaten Donggala,” sebut Rudy, optimis.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Sigi itu menyabut, tingginya angka pendaftar online gabung di Partai NasDem Kabupaten Sigi, dipicu dua hal.

Pertama, aktifnya Partai NasDem dalam berbagai program sosial utamanya saat menangani korban bencana alam,  bencana non alam seperti pandemi Covid-19, program berbagi di Bulan Ramadhan dan program-program sosial politik lainnya. 

Kedua, ungkap Rudy, kecintaan warga Sigi kepada tokoh-tokoh penting Partai NasDem seperti Ahmad M Ali (Waketum Partai Nasdem), Rusdy Mastura (Calon Gubernur Sulawesi Tengah), Nilam Sari Lawira (Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah), Husen Habibu (Calon Bupati Sigi) dan sejumlah tokoh penting lainnya.

“Dua hal inilah yang menjadi kunci sukses Partai Nasdem Kabupaten Sigi, dalam merekrut anggota baru,” kata Rudy.

Olehnya itu,  Rudy mengajak warga Sigi untuk ikut bergabung di Partai NasDem melalui program Indonesia Memanggil dengan sistem online, pada link www.digital.nasdem.id atau bisa langsung mendaftarkan diri pada pengurus Partai NasDem terdekat di semua tingkatan untuk kemajuan pembangunan, di kabupaten Sigi. (*)

Ayo tulis komentar cerdas