Home Banggai Kepulauan

Kapolres Bangkep Kunjungi DPRD Bangkep

139
Kapolres Bangkep AKBP Reza A Simanjuntak saat bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Bangkep, Rusdin Sinaling, di ruang kerja Ketua DPRD Bangkep, Senin (22/06/2020). (Foto: Metrosulawesi/ Rifan Touk)

Bangkep, Metrosulawesi.id – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A. Simanjuntak, menyambangi Kantor DPRD Kabupaten Bangkep  dalam gelaran silaturahmi bersama sejumlah Anggota Legislatif di Palemen Bukit Trikora, Senin (22/6) pagi.

Kunjungan silaturahmi kapolres yang bertempat di ruang ketua DPRD itu, merupakan kunjungan kali pertama sejak dilantik menggantikan AKBP Aditya Surya Dharma.  Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling, saat menerima kunjungan Kapolres Bangkep, didampingi Wakil Ketua I DPRD Moh. Risal Arwie, Sekretaris DPRD Abd. Rahman, Ketua Komisi I, Irwanto T. Bua, Ketua Komis II, Syahrudin Lalu, dan anggota Komisi II Sry Yeny.

Selain silaturahmi, dalam kunjungan tersebut, juga dibahas pentingnya sinergitas antara legislatif dan yudikatif dalam mengawal seluruh agenda pembangunan di daerah Banggai Kepulauan ke depannya. Terlebih lagi,  terutama jelang pesta demokrasi yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng yang digelar akhir tahun ini.

“Saya berharap ke depannya kedua lembaga ini bisa lebih bersinergi lagi terutama menjelang penyelenggaraan pilgub yang tinggal beberapa bulan ini. Sebab ini menjadi PR baru saya,’’ ujar Reja dihadapan sejumlah Aleg yang hadir.

Sayangnya saat kunjungan Kapolres Bangkep bersama rombongan  ini, sejumlah anggota DPRD Bangkep tidak hadir.

Menurut Sry Yeni, rencananya DPRD Bangkep akan menjadwalkan kunjungan balasan ke Kantor Polres Bangkep. Dalam kunjungan balasana itu nanti kata Yeni, semua Aleg akan diusahakan hadir.

“Dalam kunjungan pak Kapolres tadi itu, banyak aleg yang tidak hadir. Sehingga kita sepakat untuk hadirkan seluruh aleg dalam kunjungan balasan nanti” pungkas  Aleg dari Fraksi Nasdem. (*)

Reporter: Rifan Touk

Ayo tulis komentar cerdas