Home Politik

Warga Tolitoli Antusias Gabung Nasdem

108
ILUSTRASI - e-KTA Partai Nasdem. (Foto: Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Ratusan warga Kabupaten Tolitoli menyatakan kasiapannya bergabung dengan Partai Nasdem melalui sistim registrasi keanggotaan secara online.

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Tolitoli, Jumaldi, Jumat 19 Juni 2020 mengatakan masifnya sosialisasi di media sosial tentang registrasi secara online untuk menjadi anggota partai Nasdem sangat mumpuni.

“Dalam kondisi saat ini, kepeduliaan partai Nasdem terhadap akar rumput mendapatkan sambutan hangat dari warga, khususnya kalangan pemuda dan perempuan. Terbukti dengan tingginya minat pemuda yang mendaftarkan diri menjadi anggota partai Nasdem via online,” jelasnya.

Perekrutan warga untuk menjadi kader Nasdem via online di gelar Minggu Pertama Juni 2020.”Alhamdulillah warga disini (Tolitoli) cukup antusias ingin gabung. Saat ini sudah tercatat sedikitnya 500 orang telah memiliki e-KTA Nasdem,” jelasnya.

Ia mengatakan, sebagian besar sudah teregister menjadi anggota Partai Nasdem, sebagian lagi dalam proses melengkapi administrasi untuk diregisterkan secara online.

Ia meyakini, angka partisipasi mendaftarkan diri sebagai anggota partai Nasdem akan terus meningkat, mengingat seluruh pengurus dan kader Nasdem aktif bersosialisasi dan melakukan perekrutan anggota baru.

Kepada seluruh warga Tolitoli,Jumaldi mengajak bergabung di arus besar gerakan perubahan Indonesia untuk kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

“Ayo bergabung. Caranya, mendaftarkan diri secara mandiri melalui website partai Nasdem atau melalui pengurus maupun kader partai Nasdem terdekat,” ucap Jumaldi Sekertaris DPD NasDem Tolitoli.

Reporter: Acco Amir
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas