Home Palu

Akhirnya Syahrir Ditemukan

78
Syarir, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi positif, skhirnya diketahii keberadaannya. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Syahrir (41) yang kabur dari ruang isolasi RSUD Anutapura Palu, akhirnya diketahui keberadaannya. Pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona ini, berada di areal Masjid Agung, Bersama rekannya yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Keberadaan Syahrir di Masjid Agung Palu, disampaikan Plt Dirut RSUD Anutapura Palu, drg, Herry Mulyadi, melalui siaran langsung akun facebooknya, Sabtu (20/06/2020) sore.

Dalam keterangannya, drg. Herry menyampaikan kabar gembira atas diketahui keberadaan Syharir usai kabur dari rumah sakit.

‘’Alhamdulillah, perlu disampaikan kepada masyarakat Kota Palu, bahwa saudara Syahrir, baru saja saya terima laporan melalui telepon yang mengabarkan keberadaannya ada di Masjid Agung bersama temannya,’’ ujar Herry memulai siaran langsung di akun facebooknya.

Dikatakan Herry, saat ini dirinya bersama ketua tim surveilance Kota Palu, dr Rochmat, akan berusaha menjemput Syahrir untuk dibawa kembali ke rumah sakit Anutapura Palu.

‘’Mudah-mudahan beliau bisa sadar untuk segera menerima perawatan dan pelayanan di rumah sakit Anutapura Palu,’’ jelas Herry.

Diungkapkan Herry, pihaknya bersyukur yang bersangkutan masih berada di Wilayah Kota Palu dan bisa berkomunikasi.

‘’Insya Allah, tim penjemput segera ke lokasi dimana keberadaan Syahrir. Mudah-mudahan dia tidak membuat kesulitan petugas,’’ urai Herry. (is)

Ayo tulis komentar cerdas