Home Morowali

Baksos Polres Morowali Bersih-Bersih Pasar dan Terminal

62
Baksti sosial jajaran Polres Morowali menyahuti hari jadi Bhayangkara ke-74, dengan melakukan bersih-bersih di areal pasar sentra dan terminal Kota Bungku, Sabtu (20/06/2020) pagi. (Foto: Ist/ Dok. Polres Morowali)

Morowali, Metrosulawesi.id – Masih dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Morowali menggelar bhakti sosial (baksos)  berupa bersih-bersih di areal pasar sentra dan terminal jasa angkutan darat, Kota Bungku, Sabtu (20/06/2020) pagi.

Dipimpin Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K  M.I K, aksi baksos yang melibatkan seluruh personil di Polres Morowali dan Polsek ini, dengan membersihkan sampah plastik.

‘’Baksos kali ini sejalan dengan tema hari Bhayangkara ke- 74, yakni kamtibmas kondusif masyarakat semakin kondusif,” terang Bayu Indra kepada Metrosulawesi.id.

Dikatakan Bayu Indra, baksos dengan bersih-bersih, tidak lain bertujuan menjalin silaturahmi antar instansi yakni Dishub dan Dinas Pemda, khususnya pengelola pasar. Termasuk masyarakat, pedagang dan, sehingga dapat memberikan teladan dan kesan tentang pentingnya kebersihan.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid – 19,” tandas Bayu Indra. (*)  

 Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas