Home Palu

Polda Bagi-bagi 600 Paket Sembako

61
BANTUAN SEMBAKO - Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Syafril Nursal, SH,MH, memberikan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan warga di Markas Brimob, Rabu 17 Juni 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Polda Sulteng bagi-bagi 600 paket sembako untuk masyarakat yang belum tersentuh bantuan akibat Covid-19. Pemberian bantual sosial itu sebagai bagian dari menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Pembagian ratusan paket sembako itu dilakukan langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Syafril Nursal, SH,MH, secara simbolis kepada warga. Acaranya dipusatkan di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Sulteng, Rabu, 17 Juni 2020.

“Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama msyarakat yang tinggal di sekitar Mako Satbrimob Polda Sulteng ini. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Syafril Nursal kepada awak media.

Syafril juga mengatakan bahwa saat situasi pandemi Covid-19 ini, Indonesia diperhadapkan pada tatanan kehidupan baru, yang biasa dikenal dengan New Normal, sehingga diharapkan masyarakat dapat berprilaku dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona juga harus tetap kita lakukan, termasuk kurangi banyak beraktifitas di luar rumah bila tidak penting,” tegasnya. Turut hadir dalam kegiatan itu sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng.

Reporter: Djunaedi
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas