Home Politik

NasDem Touna Luncurkan Mobil Layanan e-KTA

92
Mobil layanan e-KTA NasDem Touna siap jemput bola kader baru Partai NasDem di Kabupaten Touna. (Foto: Ist/ Dok. DPD Nasdem Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), meluncurkan mobil layanan e-KTA untuk percepatan registrasi kembali keanggotaan kader dan rekruitmen keanggotaan baru partai NasDem di kabupaten tersebut.

Peluncuran mobil layanan e-KTA partai NasDem, berlangsung di halaman Kantor DPD Partai Nasdem Touna, di Kelurahan Uwentanaga Bawa, Kecamatan Ampana Kota, Kamis (18/06/2020) siang

“Mobil layanan e-KTA Partai Nasdem ini, segaja kita luncurkan untuk proses percepatan pencapaian target registrasi kembali kader dan rekruitmen anggota baru,” kata Mahmud Lahay, Ketua DPD Partai Nasdem Touna kepada Metrosulawesi.id.

Walaupun secara mandiri kader dan masyarakat bisa melakukan registrasi melalui telpon genggamnya, Mahmud Lahay menyadari, bahwa tidak semua wilayah di Kabupaten Touna dapat dijangkau signal.

“Karena itu, kita harus jemput bola dengan mendatangi kader di pelosok dan calon anggota baru, untuk diregistrasi keanggotaannya melalui e-KTA,” kata Mahmud Lahay.

Bukan hanya untuk kegiatan registrasi e-KTA, lanjut Ketua DPRD Touna layanan tersebut  juga dimaksudkan sebagai kendaraan operasional petugas registrasi untuk melatih petugas registrasi baru hingga tingkat kampung atau Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem.

“Saya ingin, minimal 23.000 kader dan anggota baru dari 114.658 DPT Kabupaten Touna, teregistrasi dalam sistem e-KTA partai NasDem. Target minimal ini, juga sudah disampaikan dalam rapat OKK Partai NasDem se Sulawesi Tengah, oleh kk Ja’far M Amin, Ketua OKK kita,” tegas Mahmud Lahay.

Akhirnya, Mahmud Lahay, menyampaikan terima kasihnya pada seluruh kader partai NasDem, utamanya kepada petugas registrasi yang telah bekerja keras melakukan tugas registrasi kembali kader dan anggota baru.

“Atas nama pimpinan partai, saya patut berterima kasih kepada kita semua. Hingga hari ini, kita sukses melakukan registrasi kembali kepada 1.166 kader dan anggota baru. Saya ingin, pekerjaan ini dilipat gandakan lagi hingga target minimal kita tercapai,” tutup Mahmud Lahay. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas