Home Banggai Laut

Warga Balut Antusias Daftarkan Diri

91
Wakil Ketua DPD NasDem Balut, Ardianto, bersama warga saat melakukan perjalanan merekrut anggota partai sebagai bagian dari program Indonesia Memanggil, di Desa Matanga, Kecamatan Banggai Selatan, Kabupaten Balut, Minggu (14/06/2020). (Foto: Ist/ Dok. Nasdem Balut)
  • Indonesia Memanggil Partai NasDem

Balut, Metrosulawesi.id – Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kader (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Banggai Laut (Balut), Ardianto Agussalim, mengajak warga Balut bergabung di Arus Besar Gerakan Perubahan Indonesia, partai NasDem sebagai anggota untuk kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

Penyataan itu disampaikan Ardianto  saat melakukan perjalanan merekrut anggota partai sebagai bagian dari program Indonesia Memanggil, di Desa Matanga, Kecamatan Banggai Selatan,  Kabupaten Balut, Minggu (14/06/2020).

“Saat ini, melalui program Indonesia Memanggil, seluruh pengurus dan kader partai di semua tingkatan diminta untuk mengajak masyarakat bergabung bersama di Arus Besar Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia untuk kemajuan pembangunan Bangsa dan Daerah,” ungkap Ardianto.

Sebagai kader, Ardianto yang juga  Sekretaris Komisi tiga DPRD Balut  yang membidangi Kesehatan, Perikanan, Kelautan dan Koperindag itu,  harus turun mengajak masyarakat Balut  bergabung digerakan ini, untuk kemajuan pembangunan, khususnya di Kabupaten Balut.

“Luar bisa respon masyarakat atas program Indonesia Memanggil partai NasDem ini,” kata Hi Anto, panggilan akrab Hardianto Agussalim itu.

Diungkapkannya, saat  masuk di salah satu pemukiman warga, di Desa Matanga, warga  menyambut  dengan antusias. Bahkan warga menyuguhkan  minuman hangat, sambil bercerita seputar program Indonesia Memanggil Partai Nasdem ini,’’ ungkap Ardianto.

Diakui Ardianto, meski bukan daerah pemilihannya saat Pemilu tahun lalu, dirinya kagum melihat antusias warga mendaftarkan diri. Bahkan warga setempat tidak segan-segan menyerahkan berbagai persyaratan untuk didaftarkan dan menjadi bagian dari Arus Besar Gerakan Perubahan di Balut.  

“Saya melihat ada harapan besar dari mereka yang harus diwujudkan bersama partai NasDem, utamanya berkaitan dengan perubahan nasib dan masa depan pembangunan daerah ini,” tutup Ardianto. (*)

Ayo tulis komentar cerdas