Home Sulteng

Positif Bertambah Dua, Sembuh 19 Pasien

59
ILUSTRASI - Virus Corona. (Foto: Ist/ Reuters/ Dado Ruvic)

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah warga Sulawesi Tengah yang terjangkit virus Corona atau Covid-19 terus bertambah, Update Pusdatina Covid-19 Sulteng yang di release Minggu 14 Juni 2020, mencatat ketambahn dua pasien yang terkonfirmasi virus Corona.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam release yang diterima Metrosulawesi.id, menyebutkan, penanganan dan pengendalian pandemic Covid-19 Sulteng, mencatat adanya ketambahan kasus terkonfirmasi positif virus Corona, pasien yang sembuh serta Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dijelaskan Haris Kariming, ketambahan pasien yang terjangkit virus Corona. Dengan ketambahan tersebut, hingga pukul 16.00 Wita, jumlah warga Sulteng yang terjangkit virus Corona sebanyak 170 orang.

Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

PDP yang menjalani prawatan dan dinyatakan sembuh, dari data yang terpapar pada Pusdatina Covid-19 Sulteng, juga mengalami perubahan penambahan jumlah pasien yang sembuh, Disebutkan,  19 PDP dinyatakan sembuh setelah dilakukan PCR hasilnya negatif virus Corona. Kini jumlah pasien yang sembuh tercatat sebanyak 115 orang.

Sementara itu, jumlah PDP di Sulawesi Tengah dari 27 kasus sehari sebelumnya, Sabtu (13/06/2020), kini berkurang tiga kasus dan kini menjadi 24 kasus. Sedang ODP bertambah tujuh kasus dan total hingga Minggu (14/06/2020) berjumlah 27 kasus. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas