SWAB TEST - Bupati Sigi, Mohamad Irwan menjalani tes swab, hasilnya negatif Covid-19. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Setelah dilaksanakan rapid test beberapa waktu lalu dan hasilnya negatif, kini Bupati Sigi, Mohamad Irwan beserta keluarga dilakukan tes swab oleh petugas kesehatan. Hasil swab test menunjukan bupati beserta keluarga negatif Covid-19.

Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sigi, Ariyanto, Kamis, 11 Juni 2020. Ariyanto mengatakan, Bupati Sigi beserta keluarga swab test oleh petugas kesehatan guna memastikan bupati beserta keluarga bebas dari virus itu.

“Swab test dilakukan petugas kesehatan bupati didampingi tim gugus tugas Covid-19 Sigi hari ini. Berdasarkan hasil tes swab tersebut Bupati Sigi beserta seluruh keluarga dinyatakan negatif,” jelasnya.

Ariyanto menambahkan, selain bupati beserta keluarga, sopir bupati dan tiga pegawai bagian Humas Pemkab Sigi juga dilakukan swab test dan hasilnya juga negatif Covid-19.

“Satu Kasubag, dua staf yang dampingi pak bupati di Pogombo telah melakukan swab pada hari Selasa tanggal 9 dan dinyatakaan negatif, begitu juga dengan sopirnya pak bupati,” tuturnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas