Home Sulteng

Bertambah Satu, 95 Orang di Sulteng Sembuh Virus Corona

61
ILUSTRASI - Virus Corona. (Foto: Ist/ Reuters/ Dado Ruvic)

Palu, Metrosulawesi.id – Satu lagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dari virus Corona atau Covid-19, setelah mendapatkan perawatan medis. Hingga Kamis (11/06/2020), jumlah pasien yang sembuh terjangkit virus Corona di Sulawesi Tengah kini berjumlah 95 orang.

Release update Pusdatina Covid-19 Sulteng, menyebutkan, ketambahan satu PDP yang dinyatakan sembuh berasal dari PDP yang dirawat di Kabupaten Morowali Utara.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, dalam siaran pers-nya, mengatakan, Orang Dalam Pengawasan (ODP) tercatat 10 kasus baru. Sedang ODP yang telah selesai sebanyak tujuh kasus. Dengan demikian jumlah ODP saat ini menjadi 283 kasus dari jumlah sebelumnya sebanyak 280 kasus.

Jumlah kasus baru pada PDP sebanyak enam orang, dan dinyatalan selesai sebanyak tiga kasus. Update yang di release Pusdatina Covid-19 Sulteng pukul 16.00 Wita, jumlah PDP di Sulteng kini berjumlah 29 kasus.

Sementara itu, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona, hingga kini tidak mengalami perubahan jumlah. Data yang tertera pada gugus tugas penanganan Covid-19 Sulteng, masih berjumlah 159 pasien yang terjangkit virus Corona. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas