Home Sulteng

ODP Sulteng Bertambah 20 Orang

71
Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Palu, Metrosulawesi.id – Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah, merelease data terbaru penanganan pandemic virus Corona di Sulawesi. Rabu (10/06/2020). Dari data yang disajikan ke sejumlah media, Orang Dalam Pengawasan (ODP) mengalami penambahan sebnyak 20 orang.

Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming, menyebutkan, dengan ketambahan 20 kasus tersebut, kini jumlah ODP yang mendapat pengawasan dari gugus tugas penangan Covid-19 Sulteng menjadi 280 orang.

Sekadar diketahui, jumlah ketambahan 20 kasus OPD di Sulteng, diduga adalah warga Sulteng yang pernah berhubungan dengan pasien yang sudah dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Sementara itu, jumlah pasien yang terjangkit virus Corona, hingga update Pusdatina Covid-19 pukul 16.00 Wita, tidak ada ketambahan jumlah pasien. Jumlah pasien terkonfirmasi positif masih berjumlah 159 orang.

Pasien yang dinyatakan sembuh setelah mendapatkan perawatan, bertambah satu orang. Kini jumlah pasien yang sembuh berjumlah 94 orang. Sedang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kini berjumlah 26 orang, setelah ketambahan dua orang pasien. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas