Home Donggala

Donggala Utama Jalani Test Game

109
Skuad Donggala Utama. (Foto: Ist)
  • Jelang 16 Besar Raksatama Cup 2020

Donggala, Metrosulawesi.id – Tim sepak bola Donggala Utama, memetik kemenangan atas tamunya, FC Kamnel dengan skor tipis 4-3, di lapangan Persido Donggala, Minggu (7/6/2020) sore. Duel kedua tim sebagai ajang uji coba menjelang digelarnya Raksatama Cup 2020.

Pelatih Donggala Utama, Fauzi Lamarauna, sengaja test game anak asuhannya dengan mempertemukan FC Kamnel. Ini dilakukan untuk menjajal kemampuan skill para pemainnya, Bermaterikan pemain-pemain muda, tim Old City—julukan Persido Donggala ini, menujukkan perkembangan yang baik.

‘’Turnamen Raksasmata Cup sudah memasuki babak 16 besar, dan dijadwalkan akan dimulakan pada 12 Juni mendatang.  Tim kami harus tetap fit, latihan rutin serta melakukan test game dengan club-club yang ada di Palu, tujaunnya memaksimalkan fisik serta tehnik bermain, yaaah paling tidak Donggala Utama harus bisa masuk delapan besar di turnamen Raksatama  Cup, ‘’ ujar Fauzi.

Soal materi pemain, Fauzi mengungkapkan materi pemain yang memperkuat Donggala Utama  didominasi pemain muda. Mereka direkrut dari  beberapa desa/kelurahan yang ada di Ibu Kota Donggala, tepatnya Kecamatan Banawa.

“Mereka deretan anak muda yang ada di wilayah Kecamatan Banawa, yang mempunyai semangat bermain bola yang luar biasa.  Insya Allah, anak muda ini bisa memberikan yang terbaik untuk klubnya,’’ tutup Fauzi, yang tidak lain adalah putra alamarhum Firdaus Kindo Lamarauna.

Reporter: Tamsyir Ramli

Ayo tulis komentar cerdas